Minggu, 02 Oktober 2016

Herbal untuk kesehatan mata
eye care softgel
Eyebright (Euphrasia officinalis) telah lama obat tradisional untuk mata. Toko makanan alami yang paling mengandung teh, tincture dan homeopati Leads terbuat dari ramuan ini. Sebuah studi Afrika Selatan menemukan bahwa eyebright Leads bergegas pemulihan dari konjungtivitis (kemerahan dan debit yang disebabkan oleh iritasi lapisan luar mata). Ekstrak menurunkan gula darah pada diabetes tikus. Apakah efek yang sama berlaku untuk manusia tidak belum diketahui. (Diabetes meningkatkan risiko untuk beberapa mata penyakit — Lihat sidebar kita "Untuk kesehatan mata, mengontrol gula darah.")
Ginkgo (Ginkgo biloba) meningkatkan aliran darah ke retina (peka cahaya jaringan bagian belakang mata). Awal penelitian menunjukkan ekstrak memperbaiki penglihatan pada orang dengan glaukoma. Ini juga merupakan antioksidan dan melindungi sel-sel saraf, termasuk orang-orang di mata.

Coleus (Coleus forskohlii) berisi forskolin. Forskolin Leads telah ditunjukkan untuk mengurangi produksi cairan dalam mata, sehingga mengurangi tekanan. Oleh karena itu, itu mungkin memiliki relevansi dalam pengobatan glaukoma.
Ganja (Cannabis sativa) berisi cannabinoids, yang, di antara banyak tindakan, mengurangi tekanan di dalam mata pada orang dengan glaukoma. Penelitian pertama dilakukan pada orang yang Merokok mariyuana dan menunjukkan bahwa pengurangan tekanan berlangsung tiga sampai empat jam. Kajian-kajian berikutnya telah mencoba metode yang berbeda untuk memberikan cannabinoids (intravena, lisan atau dihirup). Kerugian adalah efek samping (mata kering, pink; tekanan darah berkurang; perubahan dalam keadaan mental dan perilaku) dan legalitas (kecuali Anda tinggal di sebuah negara yang telah dilegalisir ganja medis). Namun, identifikasi reseptor untuk cannabinoids di mata telah membangkitkan minat dalam pengembangan Leads.
Teh hijau (Camellia sinensis) mengandung antioksidan, yang mengepel radikal — zat yang menciptakan apa yang disebut kerusakan oksidatif yang mendasari penyakit kronis banyak, termasuk glaukoma, degenerasi makula dan katarak. Selain itu, studi laboratorium menunjukkan bahwa sel-sel retina dengan polifenol teh hijau mengobati melindunginya dari kerusakan akibat sinar ultraviolet. (Kerusakan tersebut menimbulkan risiko degenerasi makula. Sinar UV juga berkontribusi katarak.)

0 komentar:

Posting Komentar